Info Teknologi, Lifestyle, Blogger, and Price Smartphone

Monday 30 March 2015

Harga Advan S4K Terbaru Agustus 2015

Advan S4K atau biasa disebut Advan Star Mini merupakan smartphone besutan terbaru oleh pabrikan ponsel lokal yang kian membumi, yaitu Advan Vandroid. Advan Vandroid memulai 2015 dengan memasarkan banyak produk untuk pasar tanah air, mulai dari low entry, entri menengah, hingga entri mewah.

Spesifikasi dan harga yang ditawarkan terhadap Advan S4K ini sangat cocok, pas sesuai dengan kebutuhan. Bagi anda yang memang sedang mencari smartphone murah dan spesifikasi berkualitas, anda layak memilih smartphone Advan S4K ini. Kira-kira berapa harga yang ditawarkan untuk smartphone ini ya?

Advan S4K yang dirilis awal maret 2015 mulai dipasarkan dengan harga Rp 779.000,- Harga ini merupakan harga jual untuk user tanpa dilengkapi dengan memori eksternal. Melihat dari harga, dan kemudian menganalisa spesifikasinya, anda boleh mencoba smartphone ini. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan saya mengenai spesifikasinya.

Advan S4K


Spesifikasi Advan S4K

Advan S4K hadir dengan layar 4 inci, tidak telalu besar dan tidak teerlalu kecil, cocok untuk anda yang punya aktifitas padat. Bagian layar yang digunakan, merupakan layar sentuh bertekhnologi IPS. Kemudian pada bagian processor, Advan S4K menggunakan processor quad core dengan kecepatan per-core-nya mencapai 1.2GHz. Sebagai tempat bernaunnya aplikasi, Advan S4K telah enyediakan RAM aksesnya hingga 1GB dan ROM tempat menyimpan file hingga 8GB. Menariknya, pada bagian ROM ini, Advan S4K mendukung penggunaan SDcard hingga 32GB.

Selain itu, bagi anda yang hobi fotografi, Advan S4K telah disempurnakan dengan camera belakang beresolusi 5MP dilengkapi dengan LED Flash dan fitur autofocus, kemudian pada camera depan hanya disediakan camera beresolusi 0.3MP. Bagian koneksi jaringan, Advan S4K sudah bisa digunakan pada lokasi berjaringan 3G, tersedia pula mode EDGE, pun Wifi, dan Bluetooth. Untuk sumberdaya kelistrikannya, Advan S4K dibekali dengan battery 1300mAh.

Spesifikasi Ringkas Advan S4K
  • Layar 4"
  • Processor quad-core 1.2GHz
  • RAM 1GB
  • ROM 8GB
  • SDcard up to 32GB
  • OS Kitkat
  • Camera 5MP + 0.3MP
  • Koneksi: 3G, Edge, Wifi, Bluetooth
  • Battery 1300mAh

Beli Advan S4K

Bagi anda yang berminat dengan Advan S4K, anda bisa membelinya di Blibli dengan harga Rp 779.000,-. Berbelanja di Blibli gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Berminat? BELI DISINI

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Advan S4K Terbaru Agustus 2015