Info Teknologi, Lifestyle, Blogger, and Price Smartphone

Wednesday 7 October 2015

Big APP Promo Lazada 8-14 Oktober, Yuk Ikutan!

HabaTeknoCOM - Lazada kembali melakukan promo besar-besaran, kali ini dengan tema BIG APP Sale. Promo ini dikaitkan dengan Aplikasi Lazada agar mudah melakukan pembelian. Promo yang berlangsung mulai tanggal 08 Oktober hingga tanggal 14 oktober 2015 ini akan berlangsung meriah, dimana nantinya akan ada pemotongan harga hingga 70%, syaratnya hanya melakukan pembelian lewat Aplikasi Lazada, jadi jika anda berbelanja bukan dengan di Aplikasi, berarti anda tidak termasuk dalam daftar promo.

Promo BIG APP Sale ini berlaku untuk semua pengguna Aplikasi Lazada berbasis iOs dan Android. Bagi anda pengguna iOs maupun Android yang belum mengunduh aplikasi Lazada sedang anda ingin mengikuti promo ini, segera unduh DISINI, atau bagi anda yang sudah mengunduh dan masih Aplikasi lama silahkan perbarui DISINI, kemudian baru lakukan pembelian.




BIG APP Sale yang dicetuskan Lazada memang benar-benar keren, apalagi diskonnya mencapai 70%, aduhai mantap banget. Anda yang ingin punya produk impian dengan harga murah, ya saat ini waktunya. Jangan sia-siakan kesempatan baik dan langka ini, langsung saja UNDUH APP Lazada dan beli produknya langsung.

Mungkin anda juga menyukai postingan kami ini, Lazada Sale Redmi 2 Prime 1.8 Juta

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Big APP Promo Lazada 8-14 Oktober, Yuk Ikutan!