Info Teknologi, Lifestyle, Blogger, and Price Smartphone

Friday 2 October 2015

Harga Evercoss A75A Winner Y Ultra Terbaru Oktober 2015

Harga Evercoss A75A Winner Y Ultra di Lazada hanya Rp 999.000,- Harga ini merupakan harga terbaru untuk tipe smartphone yang baru saja diperkenalkan oleh Evercoss ini. Menariknya, pada peluncuran kali ini, Evercoss resmi menggandeng Lazada sebagai pihak promotornya. Anda yang berminat membeli Smartphone Terbaru Evercoss ini silahkan langsung ke Homepage Lazada, atau KLIK DISINI.

Para pembaca sekalian, sebelum anda membeli sesuatu produk lebih baik anda mengenal terlebih dulu produk tersebut, apapun itu. Begitu pula jika anda memang benar-benar menginginkan smartphone ini, alangkah baiknya anda mengetahui dulu tentang spesifikasinya. Bagaimana processornya, berapa RAM nya, seberapa luas memorinya, jaringannya, kameranya, battery-nya, dan banyak lagi yang harus anda ketahui.

Nah, untuk menjawab kekhawatiran anda tersebut, kami telah menyusun satu artikel yang membahas tentang Spesifikasi Evercoss A75A Winner Y Ultra. Jika anda berminat membaca, silahkan ke link berikut ini: Evercoss A75A Winner Y Ultra, Pre-Order di Lazada

Sekian postingan dari kami, semoga anda puas dengan informasi yang kami suguhkan. Terimakasih telah mengunjungi kami disini.

Harga Evercoss A75A Winner Y Ultra

Mungkin anda menyukai postingan terbaru kami berikut ini, Lazada Sale Meizu M2 Note Kamis 08 Oktober jam 10 WIB

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Evercoss A75A Winner Y Ultra Terbaru Oktober 2015