Info Teknologi, Lifestyle, Blogger, and Price Smartphone

Thursday 22 October 2015

Harga Huawei Y3 Terbaru Oktober 2015

Harga Huawei Y3 terbaru di bulan Oktober 2015 ini hanya Rp 793.200,- Harga yang saya tulis disini merupakan harga update dari toko online terbesar di Indonesia, yaitu Lazada. Lazada lengkap menjual produk Huawei. Sebelumnya saya juga sudah memposting mengenai harga Huawei Y5 Oktober 2015. Bagi yang berminat dengan seri Y5 silahkan baca-caba juga disana.

Huawei Y3 merupakan smartphone besutan Huawei yang banderol harganya lumayan murah. Smartphone branded asal Cina ini murah merambah seri low entri. Hal ini dimaksud agai Huawei tidak hanya dirasakan oleh kalangan menengah dan atas saja, kalangan dengan ekonomi pas-pasan juga harus bisa merasakan kecanggihan yang ditawarkan oleh Huawei ini.

Huawei Y3 tampil elegan, dengan spesifikasi yang dapat diandalkan. Penasaran dengan spesifikasinya. Saya sudah menyiapkan beberapa paragraf setelah ini.

Spesifikasi Huawei Y3

huawei y3 harga lazada

Huawei Y3 hadir dengan layar 4 inci dengan teknologi WVGA dengan resolusi 480 x 800 pixels.Layar besutan Huawei ini, walau tidak terlampau besar namun terasa mewah dengan kepadatan pixels mencapai 233 pixel per inch (ppi). Layar yang diusung Huawei ini merupakan layar berpanel IPS LCD Screen sehingga tampilannya benar-benar istimewa. Apalagi pada sisi interface didukung oleh EMUI 3.0 Lite yang sangat keren.

Kemudian Processor, Huawei Y3 menggunakan Processor Quad Core Cortex A7 dengan chipset MediaTek MT6582M dengan kecepatan 1.3GHz serta dukungan grafis yang diserahkan pada pengolah grafis Mali-400. Dukurngan kinerja processor ditopang oleh aktifitas RAM sebesar 512MB dan memori penyimpanan internal sebesar 4GB. Bagian penyimpanan ini dapat diakali juga dengan menggunakan memori eksternal hingga 32GB.

Pada sektor photografi, Huawei Y3 ini menggunakan dua buah kamera dengan 8 Mega Pixels pada bagian belakang yang dilengkapi dengan fitur auto fokus dan dukungan lampu LED Flash untuk pemotretan dimalam hari. Ada juga fitur-fitur menarik lainnya yang dapat pengguna andalkan untuk mempercantik photo. Selanjutnya pada kamera bagian depan, Huawei Y3 ini menggunakan kamera 2MP juga disediakan lampu LED Flash.
huawei y3 harga lazada

Untuk koneksi jaringan, Huawei Y3 support Dual SIM dengan koneksi internet pada layanan jaringan 3G. Tersedia Wifi, dan juga Bluetooth. Penyokang daya agar smartphone ini hidup, pihak Huawei menggunakan battery berkapasitas 1730mAh removable.

Beli Huawei Y3 di Lazada Tanpa Riber, Harga Murah

Bagi anda yang berminat dengan Huawei Y3 ini anda bisa melakukan order di Lazada. Harga Huawei Y3 di Lazada hanya Rp 793.200. Jika berminat beli DISINI

Spesifikasi Ringkas Huawei Y3

  • Layar 4"
  • RAM 512MB
  • ROM 4GB
  • Micro SD up to 32GB
  • Processor Quad Core 1.3GHz
  • Dual Camera 8MP/2MP
  • Dual LED
  • Dual SIM
  • Koneksi 3G
  • Wifi
  • Bluetooth
  • Battery 1730mAh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Huawei Y3 Terbaru Oktober 2015