Info Teknologi, Lifestyle, Blogger, and Price Smartphone

Wednesday 7 October 2015

Lazada Flash Sale Meizu M2 Note, Bersiaplah!

Lazada kembali membuka penjualan Meizu M2 Note pada tanggal 08 Oktober 2015 jam 10.00 WIB. kabar ini saya dapatkan pada homepage Lazada di pojok flash sale. Ini merupakan kabar gemberi bagi kawan-kawan yang menantikan kehadiran smartphone canggih ini. Beberapa hari sebelumnya Lazada juga sudah pernah membuka flash sale Meizu M2 Note ini, cuma hanya selang beberapa menit saja stoknya sudah habis. Jadi, bagi kawan-kawan yang belum kebagian, yuk nantikan smartphone Meizu M2 Note ini pada tanggal dan waktu yang telah ditetapkan.

Meizu M2 Note merupakan smartphone terbaru besutan Meizu. Meizu sendiri merupakan pabrikan smartphone asal negeri Tiongkok yang pemasarannya sekarang mulai merambah kawasan Asia hingga Asia Tenggara tempat Indonesia berdiam diri. Smartphone Meizu M2 Note ini bukanlah smartphone abal-abal. Meizu M2 Note sudah teruji kapasitasnya, dan penggunanya juga sudah sangat banyak. Meizu M2 Note memiliki keunikan tersendiri, mulai dari desain yang minimalis, hingga kapasitas kamera sudah sangat baik. 

meizu-m2-note-16gb-putih


Meizu M2 Note yang penjualan pertamanya di promotor oleh Lazada kian pesat sekarang ini. Apalagi spesifikasi yang diusungnya sangat mumpuni, sehingga mampu mengalahkan pamor smartphone lain pada kisaran harga mainnya. Pesaing setingkatnya ada Xiaomi Redmi 2 Prime, Infinix Hot Note dan ada beberapa smartphone lainnya.

Jika anda penasaran mengenai spesifikasi Meizu M2 Note yang lebih detail, anda bisa membacanya pada artikel yang telah kami siapkan beberapa hari sebelumnya. Kawan-kawan boleh baca Spesifikasi Meizu M2 Note DISINI

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lazada Flash Sale Meizu M2 Note, Bersiaplah!