Info Teknologi, Lifestyle, Blogger, and Price Smartphone

Sunday 11 October 2015

Spesifikasi Advan S6C, Vandroid Terbaru Harga 1 Jutaan

Advan Vandroid S6C adalah smartphone terbaru yang dipasarkan oleh Advan. Smartphone ini mulai menjajal pasar smartphone Indonesia pada awal September lalu. Advan yang banderol harganya hanya 1 jutaan ini dibekali dengan layar sentuh berukuran besar, yaitu 6 inci. Melihat kisaran harganya, sungguh langkah berani dan tepat diambil Advan. Bahkan sebelumnya belum ada produsen smartphone lain yang memasarkan smartphone dengan layar 6 inci dan harga 1 jutaan.

Advan S6C mengusung spesifikasi yang mumpuni, dimana pada segi processor diusung oleh Processor bertenaga Quad Core dengan kecepatan perintinya 1.2GHz. Kemudian pada bagian RAM nya dibekali dengan RAM 1GB dan pada bagian penyimpanan dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 8GB dan nantinya bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 32GB.


advan s6c


Selain itu, untuk bagian photografi Advan S6 diusung dengan kamera depan beresolusi 2 Mega Pixel dan Kamera belakang beresolusi 5MP. Fitur lainnya dari smartphone ini bisa merekam video, tersedia juga lampu LED Flash untuk pemotretan pada area minim cahaya. Mengenai koneksi jaringan, Advan S6C mengusung jaringan 3G, Edge dan GPRS. Sektor battery, smartphone terbaru Advan ini disupport oleh battery berkapasitas 2400mAh.

Baca selengkapnya DISINI

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Advan S6C, Vandroid Terbaru Harga 1 Jutaan