Info Teknologi, Lifestyle, Blogger, and Price Smartphone

Thursday 15 October 2015

Alcatel Flash 2 Hadir di Indonesia, Flash Sale Lazada

HabaTeknoCOM - Alcatel Flash 2 merupakan smartphone terbaru besutan Alcatel. Prabikan smartphone kenamaan ini mulai meramaikan kembali pasar smartphone Indonesia dengan produk terbarunya. Belum lama ini juga, Alcatel juga telah memasarkan produknya yang laris manis, yaitu Alcatel Flash Plus dimana smartphone yang saya sebutkan terakhir ini dilabeli dengan smartphone berkamera selfie terbaik di dunia. 

Alcatel, brand asal Prancis dan sangat terkenal di kawasan Asia, terutama Malaysia ini sangat jor-joran dala membekali produk smartphonenya dengan spesifikasi yang tinggi. Anda boleh tidak percaya, akan tetapi ini merupakan bukti nyata. Anda boleh searching di internet tentang kelebihan produk Alcatel. Alcatel memang mampu memberi lebih. Bagaimana dengan Alcatel Flash 2 yang dipasarkan baru-baru ini? Simak paparan singkat kami tentang spesifikasinya.

Spesifikasi Ringkas Alcatel Flash 2

alcatel flash 2


Alcatel Flash 2 dihadirkan dengan bentang layar HD 5 inci. Mengusung Processor Octa Core berkekuatan 64 bit. Processor ini akan membawa anda pada tingkat kenyamanan sebenarnya menggunakan smartphone. Bagian RAM disupport dengan 2GB, penyimpanan internalnya 16GB serta dijalankan pada siste operasi Android terbaru yaitu Lollipop.

Bagian kamera sungguh menawan. menggunakan lampu LED Flash didepan dan belakang akan semakin bergairah dalam menghasilkan hasil photo terbaik. Kamera pada bagian belakang dibenamkan dengan 13MP yang disupport dengan fitur-fitur canggih. Kamera bagian depan berukuran 5MP, juga disupport dengan fitur-fitur canggih.

Koneksi jaringan untuk Alcatel Flash 2 support menggunakan jaringan LTE, 3G, dan Edge. Ukuran battery Alcatel Flash 2 terbilang besar, yaitu 3000mAh. Baca Spesifikasi lengkap DISINI

Alcatel Flash 2 baru saja launching di Lazada. Penjualannya akan dimulai pada tanggal 22 Oktober 2015 tepat jam 11.00 WIB. Harga banderolnya yaitu Rp 1.999.000,- Berminat? beli DISINI

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Alcatel Flash 2 Hadir di Indonesia, Flash Sale Lazada