Info Teknologi, Lifestyle, Blogger, and Price Smartphone

Saturday 28 November 2015

Rumor Terbaru Xiaomi Mi 5, Tersedia Februari 2016

HabaTeknoCOM - Boss besar Xiaomi telah memastikan akan kehadiran jeruan terbarunya Xiaomi Mi 5 dengan mengatakan bahwa ponsel terbaru ini layak ditunggu. Meski belum jelas kapan rilis, mulai beredar bocoran tentang waktu peluncuran Mi 5 yang katanya akan dilakukan pada awal tahun 2016 mendatang.

Dilansir dari detikcom, prediksi kemunculan Mi5 tersebut diungkapkan oleh seorang analis pasar bernama Pan Jiutang. Menurut  Pan Jiutang bulan Februari 2016 merupakan waktu yang paling mungkin bagi Xiaomi merilis ponsel penerus Mi 4 itu. Alasannya adalah karena bulan Februari bertepatan dengan perayaan festival musim gugur di China .


xiaomi mi 5 rumor


Kemungkinan besar moment tersebut akan dimanfaatkan Xiaomi untuk menggaet banyak peminatnya. Jiutang juga berargumen bahwa Xiaomi sudah siap mengantisipasi lonjakan permintaan Mi 5 dengan menyiapkan stok Mi 5 dalam jumlah yang cukup banyak ketika waktu peluncurannya.

Banyak informasi lain yang juga menyebutkan alasan dipilihnya bulan Februari, ada kaitannya dengan penggunaan processor 820. Processor jagoan Qualcomm ini kabarnya akan mulai dikapalkan pada Januari 2016, seperti dilansir Phone Arena, Sabtu (28/11/2015).

Xiaomi Mi 5 dirumorkan akan dibekali RAM sebesar 4 GB. Performa batterai sebesar 3.000 mAh, yang salah satu fungsinya adalah untuk memasok daya layar 5,3 inch, dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel) yang mungkin bakal diusung oleh Mi 5 ini. Layak dinantikan kiprah jeroan terbaru dari Brand China terbesar ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rumor Terbaru Xiaomi Mi 5, Tersedia Februari 2016