Info Teknologi, Lifestyle, Blogger, and Price Smartphone

Saturday 12 March 2016

Harga Hape SPC S18 Comet Terbaru

Harga Hape SPC S18 Comet Terbaru - SPC Mobile merupakan perusahan smartphone lokal yang juga memproduksi barang-barang elektronik lainnya seperti mouse, speaker aktif, casing CPU dan lain sebagainya. 

Berbicara tentang smartphone, SPC Mobile belum terbilang unggul dibidang ini. Namun jika basic phone, SPC punya tingkatan sendiri dimata pengguna handphone lokal.

spc s18 comet harga


Baru-baru ini SPC Mobile telah mengumumkan satu ponsel pintarnya yang bakal dijual mulai bulan ini tentu dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang lumayan bisa diandalkan. Ponsel pintar tersebut telah diberi nama dengan SPC S18 Comet.

Review SPC S18 Comet

SPC S18 Comet dibekali dengan sistem operasi android 5.1 Lollipop dan telah dibenamkan Processor Quadcore dengan kecepatan 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan ROM yang 16 GB sehingga menjadikan ponsel ini layak dijadikan pilihan buat pengguna Smartphone dengan harga terjangkau. 

Selain akses cepat, SPC S18 Comet juga dibekali dengan koneksi internet pada areal 3G, Edge, dan disertai dengan Wifi. Untuk mengabadikan gambar SPC ini punya dual kamera rear 8 MP with flash dan kamera depan 5 MP yang ditunjang oleh penggunaan battery yang hemat energi. Bagian desain dan displaynya, SPC S18 Comet ditunjang oleh teknologi Layar LCD 5 inch, dengan layar capacitive Touch Screen dan dipadu dengan Resolusi 480 x 854 pixel yang mampu menampilkan gambar super jernih dengan tingkat kepadatan piksel yang bagus.

spc s18 comet harga

Spesifikasi SPC S18 Comet

  • Big Memory 2GB + 16GB
  • Os Android 5.1 Lollipop
  • Dual Camera Front 5MP, Rear 8MP with Autofocus
  • Quadcore Processor
  • Support USB OTG
  • Layar 5 Inci
  • Koneksi 3G


Harga SPC S18 Comet

Telah ada bocoran bahwa SPC S18 Comet ini dijual dengan harga Rp 999.000,- Bagi anda yang berminat menggunakan jasa smartphone ini silahkan saja dapatkan ditoko online langganan anda.

Recommended Seller
 Lazada.co.id
 Rp 999.000,-

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Hape SPC S18 Comet Terbaru